Rabu, 12 Januari 2011

Angin kencang melanda di berbagai daerah di Indonesia

156liputan6 pbeliung24 Angin Puting Beliung Hantam Berbagai Daerah di IndonesiaAngin kencang dan hujan deras menyerang berbagai wilayah di Indonesia kemarin Sabtu (24/10). Tak kurang dari wilayah di Jawa Timur, Madura, Yogyakarta dan Jawa Tengah terkena serangan angin puting Beliung.
Dari Madura,sedikitnya seratus rumah rusak usai dihantam angin puting beliung di tiga desa di Sampang, Madura, Jawa Timur, belum lama ini. Kondisi terparah terjadi di Desa Poreh, Sampang. Di desa ini sedikitnya 20 rumah rusak parah. Tak ada korban jiwa dalam musibah itu. Namun seorang warga terluka parah tertimpa bangunan.


                      Surabaya

 Liputan6.com, Surabaya: Angin puting beliung melanda sejumlah kawasan di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (3/2) pada pukul 17.30 WIB. Peristiwa selama lima menit itu diabadikan oleh warga Semi Benowo, Surabaya, bernama Yono, melalui kamera telepon seluler.

Tak lama setelah peristiwa itu, hujan turun dengan deras. Sampai sejauh ini belum ada laporan kerusakan yang ditimbulkan dari angin puting beliung



 http://berita.liputan6.com/daerah/201002/262192/class=%27vidico%27
   

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

====================Menu=====================


Jasa pembuatan akun adsense

advertisement>>